6 Tanaman Obat Tradisional Gusi Bengkak, Mengatasi Gusi Bengkak Dengan Aman Dan Ampuh

6 Tanaman Obat Tradisional Gusi Bengkak, Mengatasi Gusi Bengkak Dengan Aman Dan Ampuh

Di luar dugaan inilah ke 6 Tanaman Obat Tradisional Gusi Bengkak yang bisa anda andalakan untuk mengatasi gusi bengkak yang selalu menyerang anda.

Jangan remehkan keluhan gusi bengkak yang anda alami !!

Bagi anda yang mengalami gusi bengkak dan berniat menyepelekan nya , maka jangan sampai anda melakukan hal itu.

Obat Tradisional Gusi Bengkak

Dampak bahaya dari keluhan gusi bengkak selain mendatangkan rasa sakit yang sangat sakit, gusi bengkak yang terus dibiarkan maka akan memicu infeksi  yang mana bisa saka menjalar ke bagian leher dan mulut sehingga harus melakukan tindakan opeasi.

Lebih mengenal  apa itu keluhan gusi bengkak

Gusi bengkak atau peradangan gusi dalam dunia medis di sebut dengan gingivinitis yang mana dapat mengakibatkan bengkaknya gusi.

Ada banyak kasus gusi bengkak ini mulai dengan tingkat keparahan yang ringan atau sedang. Bagi anda yang mengalami nya maka jangan tunda tunda untuk mengatasinya.

Perlu di ketahui , radang gusi  yang mana terus di biarkan akan berpotensi berkembang menjadi periodonitis .

Periodonitis sendiri adalah inflmasi yang mana ada di jaringan pengikat di dalam gusi dan juga tulang di sekitar gigi

Penyebab dari gusi bengkak atau peradangan gusi ini adalah karena adanya penumpukan plak di gigi. Terbentuknya plak tersebut dari kumpulan bakteri dan sisa sisa makanan yang menempel di permukaan gigi.

Selain karena plak keluhan gusi bengkak ini dapat terjadi karena beberapa hal seperti karena iritasi atau alergi yang terkandung dalam pasti gigi , makanan , bahkan kawat gigi beberapa hal itu dapat mengakibatkan iritasi.

Sisa makanan yang masuk ke dalam gusi atau melekat di sela sela gigi seringkali sulit untuk di bersihkan. Salah satu conto makanan yang sering melekat di sela sela gigi atau gusi adalah serat daging, popcron dll.

Ternyata gusi bengkak dapat terjadi karena hormon , di beberapa wanita menemukan bahwa kadar perubahan hormon dapat mengakibatkan gusi bengkak.

Jika anda kekurangan vitamin C maka hal itu juga dapat menjadi salah satu penyebab seseorang mengalami gusi bengkak.

Penting untuk anda ketahui jika vitamin C sangatlah di butuhkan oleh bagian rongga mulut untuk melawan radikal bebas. Radikal bebas ini dapat membahayakan gusi .

Jangan terlintas di benak anda untuk menyepelekan keluhan gusi bengkak ini karena jika terus di biarkan hal ini di takutkan akan berkembang  menjadi gus bengkak yang bernanah.

Waspada jika abses tidak pecah dan tidak mengeluarkan isi hanya maka di takutkan dapat mengakibatkan infeksi dan menyebar ke area yang ada di sekitar gusi atau area yang berdekatan seperti di kepala dan leher

Jangan sampai hal itu terjadi karena hal itu membahayakan nyawa !!

Pengobatan untuk gusi bengkak

Jika keluhan gusi bengkak yang di alami adalah keluhan gusi bengkak yang ringan maka di bawah ini cara pengobatan yang bisa anda lakukan di antaranya :

  • Berkumurlah dengan larutan air garam , anda dapat menambahkan satu sendok makan garam dengan segelas air hangat lalu aduk hingga merata . Anda dapat melakukan pengobatan ini secara rutin
  • Menggunakan air jeruk lemon , di klaim air perasan jeruk lemon memiliki kemampuan untuk membantu proses penyembuhan gusi bengkak. Caranya anda cukup peras jeruk lemon ke dalam segelas air hangat, gunakan air hangat ini untuk berkumur
  • Konsumsi vitamin setiap harinya , gusi bengkak ini dapat terjadi karena kekurangan vitamin , jadi pengobatan yang mudah yang bisa anda lakukan adalah dengan memenuhi kebutuhan vitamin C, asam folat , kalsium dan zat besi.

Keluhan gusi bengkak ini juga dapat di atasi dengan beberapa tanaman herbal , karena berdasarkan penelitian ada beberapa tanaman yang memiliki kemampuan untuk proses penyembuhan gusi bengkak.

Daftar 6 Tanaman Obat Tradisional Gusi Bengkak Yang Bisa Anda Coba

Obat Tradisional Gusi Bengkak

  1. Kulit andong

Tanaman Obat Tradisional Gusi Bengkak – Bahan alami pertama yang di klaim dapat membantu mengatasi keluhan gusi bengkak adalah kulit andong. Bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya dan ingin mengolah kulit andong ini untuk di jadikan sebagai obat alami gusi bengkak tidak ada salahnya.

Cara pengolahan nya , kulit andong bersihkan dengan air lalu kupas dan tambahkan dengan sedikit garam jangan lupa di aduk setelah itu anda dapat mengoleskan di bagian gusi bengkak dan terasa sakit.

  1. Krokot

Bahan alami kedua yang di klaim dapat mengatasi keluhan gusi bengkak adalah krokot , anda dapat menggunakan tanaman krokot ini sebanyak 200 gram dan air 3 gelas .

Cara pengolahan , kulit krokot di cuci , lalu di rebus dalam 3 gelas air hingga mendidih jika sudah menyisakan 1 gelas angkat dan tunggu hingga dingin  lalu anda dapat mengkonsumsi nya.

  1. Bayam duri

Bahan alami ketiga yang dapat anda jadikan sebagai solusi untuk gusi bengkak adalah bayam duri .

Cara menggunakan bahan alami ini adalah dengan membakar  bayam duri di genteng lalu setelah itu tumbuk hingga halus dan oleskan di gusi yang sakit.

Obat Tradisional Gusi Bengkak

  1. Gambir

Bahan alami ke empat yang bisa menjadi solusi untuk anda adalah gambir , siapkan 3 potong gambir,1/2 jari empu kunyit dan 2 gelas air matang.

Cara pengolahan nya adalah dengan gambir dan empu kunyit di bersihkan lalu iris tipis tipis lalu rebus dalam panci dengan 2 gelas air  jika sudah mendidih dan sudah menyisakan 1 gelas , angkat lalu diamkan ramuan ini bisa anda gunakan selagi hangat untuk berkumur.

  1. Asam jawa

Obat Tradisional Gusi Bengkak – Asam jawa ini di klaim dapat mengatasi gusi bengkak karena gusi bengkak ini dapat terjadi salah satu faktor nya karena faktanya bahwa asam jawa ini dapat mengatasi  atau menghilangkan plak di gigi.

Bahan yang gunakan adalah biji asam jawa , bahan asam jawa ini di sangrai lalu di gosokan pada gigi yang di lapisi karang menggunakan kain atau sikat gigi.

Obat Tradisional Gusi Bengkak

  1. Bawang merah

Selain untuk dijadikan bumbu masakan , bawang merah ini juga di klaim memiliki khasiat untuk mengatasi gusi bengkak, bagi anda yang penasaran dengan khasiat nya anda dapat mengoleskan bawang merah di bagian gusi yang bengkak.

Obat Tradisional Gusi Bengkak – Jika anda tidak suka dengan bau nya maka anda dapat mencampurkan dengan sedikit garam. Di klaim bawang merah ini memiliki khasiat untuk mengatasi gusi bengkak.

Itulah beberapa bahan alami yang mana di klaim dapat membantu mengatasi keluhan gusi bengkak. Bagi anda yang penasaran dengan bahan alami anda dapat menggunakan bahan bahan alami yang sudah di infokan tadi.

Atau anda sudah pernah mencoba bahan bahan alami tadi namun masih belum merasakan khasiat nya ? Mungkin keluha gusi bengkak yang anda alami haru di obati dengan cara herbal lain nya.

Bagi anda yang ingin mengatasi gusi bengkak dengan cara herbal yang praktis dan telah teruji khasiat nya. Kini hadir Jelly Gamat Qnc yang hadir dari 100 % herbal yang telah teruji dan terbukti untuk mengatasi gusi bengkak.

Khasiat Jelly Gamat Qnc Sebagai Obat Tradisional Gusi Bengkak Dengan Aman Dan Efektif

Obat Tradisional Gusi Bengkak

Jelly Gamat Qnc Obat Tradisional Gusi Bengkak  adalah produk herbal yang dapat menjadi solusi herbal yang praktis dan efektif untuk anda yang mengalami keluhan gusi bengkak.

Teripang emas adalah bahan baku utama dalam produk Jelly Gamat Qnc , hewan laut ini di pilih karena berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan di dalam teripang emas ini banyak mengandung berbagai kandungan di antaranya :

  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Dll

Dengan kandungan kandungan tersebut maka teripang emas ini memiliki kemampuan untuk membantu meredakan keluhan gusi bengkak.

Di dalam teripang emas ini mengandung anti inflamasi yang mana memiliki fungsi untuk mengatasi peradangan di gusi . Kandungan ini di percaya memiliki kemampuan untuk aktifitas yang tinggu untuk memelihara sistem jaringan dll

Teripang emas ini adalah hewanlaut yang mana di dalam nya berdasarkan penelitian begitu banyak mengandung kandungan yang luar biasa yang berkhasiat untuk proses penyembuhan penyakit.

Obat Tradisional Gusi Bengkak – Produk kesehatan Qnc Jelly Gamat adalah produk asli Indonesia yang mana telah terdaftar secar resmi dan telah mendapatkan legalitas dan juga label halal MUI.

  • Ukuran Qnc Jelly Gamat : 300 ml
  • Harga Rp. 155000 / Botol
  • Komposisi : Ekstra Teripang Emas,
  • Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai 3 Kali Sehari, 2 Sendok Makan Setiap Kalinya (Dikonsumsi Setelah Makan)
  • Legalitas Resmi : POM TR 173301471
  • Kode Produk : INQNC

Saat ini Jelly Gamat Qnc belum di jual bebas pengiriman langsung dari sini, kami kirim lewat JNE / POS .Pesa sekarang juga melalui via sms dengan format seperti di bawah ini

FORMAT PEMESANAN MELALUI VIA SMS/WA/BBM DENGAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI

Format Pemesanan Via SMS/WA/BBM

Ketik : Kode Pemesanan ( INQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 081 313 056 955 ( sms/WA ) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan 5 botol :

INQNC : 5 Botol : Anda saina : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX

KIRIM KE 081 313 056 955 ( sms/WA ) atau D849AD95 (bbm)

Pemesanan HARUS menggunakan kode INQNC sebagai bukti bahwa anda memesan Qnc Jelly Gamat dan agar tidak tertukar

Harga Qnc Jelly Gamat

1-3 botol @ 155.000/ botol
4-8 botol @ 150.000/ botol
9 Botol @ 148.000 / botol
10 botol keatas @ 145.000/ Botol

NB : Untuk hasil yang maksimal dalam pengobatan biasanya dilakukan pengobatan selama 1 bulan menghabiskan 4 sampai 6 botol

Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan

Kamilah agen resmi Qnc Jelly Gamat Yang Asli | TOKO AZKA HERBAL

HOME

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *