Cara Mengatasi Adenomyosis Dengan 100% Herbal Aman Dam Aman

Cara Mengatasi Adenomyosis Dengan 100% Herbal Aman Dam Aman

Inilah Cara Mengatasi Adenomyosis Yang Bisa Anda Lakukan lebih praktis dan dari herbal  100%. Produk Walatra Bersih Wanita bisa anda andalkan untuk mengatasi keluhan adenomyosis.

Bagi wanita jangan sampai anda terlintas untuk menyepelekan adenomyosis karena diam diam penyakit yang satu ini dapat mendatangkan komplikasi.

Cara Mengatasi Adenomyosis

Sekalipun ada pendapat yang mengatakan bahwa adenomiosis tidak berbahaya , namun harus anda ketahui jika keluhan yang satu ini terus di biarkan maka akan mengakibatkan wanita mengalami durasi haid yang berkepanjangan.

Dan tentunya hal itu akan menganggu aktifitas mereka yang mengalami , atau di takutkan akan memicu keluhan anemia  yang mana terjadi karena perdarahan yang berkepanjangan. Ciri ciri atau gejala nya ialah kelelahan , pusing dan kemurungan.

Apa itu  sebenar nya adenomiosis ??

Keluhan adenomiosis ialah pertumbuhan jaringan yang abnormal terjadi di tempat yang bukan seharus nya.

Keadaan ini dapat mengakibatkan gejala yang tidak mengenakan seperti haid yang lama , mengalami nyeri saat berhubungan.

Adenomiosis sendiri adalah keadaan di jaringan endometrium berada di dalam rahim berada di dalam dan tumbuh menerobos dinding otot rahim.

Dari keadaan ini akan mengakibatkan dinding rahim menjadi tebal, di lain  sisi lain jaringan endometrium ini terus menebal dan meluruh di setiap bulan  nya yang mana di keluarkan melalui haid atau menstruasi.

Dan karena itu lah perdarahan bisa terjadi lebih berat atau lama dari pada biasanya. Dan orang yang mengalami keluhan adenomiois ini umum nya mengalami rasa sakit selama masa haid yang menstruasi.

Lalu apa sebenarnya penyebab dari adenomyosis ??

Harus anda ketahui untuk para wanita bahwa ternyata hingga saat ini para ahli belum mengetahui apa sebenar nya penyebab pasti dari keluhan adenomiosis dapat terjadi.

Akan tetapi ada hasil dari para peneliti yang mana menunjukan bahwa hormon estrogen , progesteron, prolaktin dan hormon perangsang folikel yang terganggu dapat memicu keadaan  atau keluhan dari adenomyosis.

  • Jika terjadi nya pertumbuhan jaringan abnormal di sebut adenomioma dari sel sel endometrium yang mana pada akhirnya mendorong diri nya ke dalam otot uterus. Hal ini terjadi karena adanya sayatan yang mana di buat ketika rahim di lakukan pembedahan seperti operasi caesar
  • Adanya jaringan yang berlebih di dinding rahim yang terbentuk sejak janin dan tumbuh seiring pertambahan usia.
  • Peradangan uterus yang terjadi setelah proses persalinan
  • Karena sel induk di dinding otot uterus yang mana balik menyerang otot rahim itu sendiri

Siapa saja mereka yang memiliki resiko untuk terkena adenomiosis ?

Waspada untuk mereka wanita yang :

  • Berusia 40-50 tahun / sebelum menopause
  • Wanita yang sudah memiliki anak / pernah melahirkan
  • Pernah mengalami pembedahan di rahim ( operasi caesar atau fibroid rahim )

Perlu di perhatikan !! Inilah Ciri atau Gejala Dari Keluhan Adenomyosis

  • Mengalami perdarahan ketika menstruasi dalam jumlah yang banyak
  • Mengalami keluhan kram di bagian perut yang parah seperti di tusuk pisau bagia perut yang haid atau dismenorea
  • Mengalami kran saat menstruasi hingga d akhir masa haid dan akan semakin memburuk seiring bertambah nya umur
  • Adanya gumpalan darah selama menstruasi
  • Bahkan wanita yang mengalami keluhan adenomyosis bisa mengalami rahim yang membesar ukuran nya dua atay bahkan 3 kali lipat lebih besar

Mengingat bahaya dari keluhan adenomyosis menyimpan bahaya yang tidak main main , mungkin bagi anda para wanita yang mengalami keluhan tersebut jangan di anggap sepele. Segera lakukan pengobatan nya.

Inilah Gaya Hidup Dan Perawatan di rumah yang bisa anda lakukan

  • Obat anti peradangan

Jika sudah mendekati usia menopause  biasanya dokter akan memberi obat anti peradangan seperti ibu profen untuk mengontrol rasa sakit.

Dengan mengkonsumsi obat anti peradangan dua hingga tiga hari sebelum masa menstruasi datang , di klaim dapat mengatasi perdarahan dan nyeri nya berkurang.

  • Pengobatan hormon

Mengontrol siklus ketika haid melalu kombinasi kontrasepsi estrogen progestip atau melalui penambahan hormon atayu dengan cara pemakaian cincin di vagina yang mana bertujuan untuk mengurangi perdarahan dan nyeri yang di akibatkan dari adenomyosis.

  • Histerekomi

Pengobatan atau tindakan pengobatan ini akan di lakukan jika nyeri tersebut terus terjadi dan masa menopause yang telah lewat beberapa tahun misal nya , umum nya dokter akan menyarankan untuk pengangkatan rahim atau histerektomi.

Cara herbal lain yang bisa anda lakukan guna untuk mengatasi keluhan adenomyosis adalah dengan mengkonsumsi obat herbal.

Obat herbal yang tepat kami rekomendasikan adalah Walatra Bersih Wanita. Produk herbal ini hadir dari 100% herbal yang mana di proses dengan menggunakan teknologi nano.

Inilah Khasiat Walatra Bersih Wanita Sebagai Cara Mengatasi Adenomyosis Dengan 100% Herbal

Cara Mengatasi Adenomyosis

Walatra Bersih Wanita produk herbal terbaik saat ini yang mana hadir dari 100% herbal yang tentunya memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan keluhan Adenomyosis.

Komposisi walatra bersih wanita :

  • Mengandung 50% ekstrak kunyit
  • Mengandung 30% ekstrak daun sirih
  • Mengandung 10% ekstrak kayu manis
  • Mengandung 10% ekstrak manjakani

Cara Mengatasi Adenomyosis – Semua bahan herbal tersebut di proses dengan menggunakan teknologi nano yang mana teknologi yang satu ini memiliki banyak keunggulan salah satu nya menghasilkan produk yang mudah di serap oleh tubuh.

Kempat bahan herbal tersebut tentunya memiliki peranan penting untuk membantu proses pengobatan keluhan Adenomyosis.

Khasiat kunyit untuk pengobatan Adenomyosis

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan bahan herbal yang satu ini karena di dalam nya memang banyak mengandung kandungan yang luar biasa.

Cara Mengatasi Adenomyosis – Kandungan yang ada di dalam kunyit diantara nya curcuminoids yang mana terdiri dari curcumin demethoxycurcumin dan bisdemethoxycurcumin yang mana merupakan penghasil warna kuning di kunyit.

Secara medis kurkumin merupakan unsur terpenting yang mana kandungan ini memiliki peran sebagai fitoestrogen yang mana dapat mengatasi gangguan di sistem reproduksi wanita.

Khasiat umum kunyit dapat mengatasi :

  • Mengurangi atau mengatasi Perih haid
  • Membantu menormalkan kinerja rahim
  • Mengontrol haid supaya lebih teratur
  • Mencegah kankera rahim
  • Menstabilkan darah
  • Membantu mengatasi keputihan

Jadi bagi anda yang saat ini mengalami keluhan Adenomyosis sangat tepat jika mengkonsumsi kunyit atau ekstra herbal Walatra Bersih Wanita karena di dalam nya mengandung ekstrak kunyit.

Khasiat daun sirih untuk keluhan Adenomyosis

Daun sirih memang telah terkenal akan banyak nya khasiat untuk wanita , harus anda ketahui jika kandungan daun sirih ini sudah lengkap  bisa mengatasi keluhan bau tak sedap di mis v, mengatasi keputihan, membantu melancarkan menstruasi dan mengurangi rasa nyeri.

Di dalam daun sirih ini mengandung kandungan analgesik dan antiseptik sehingga dengan hal itu dapat mengurangi nyeri saat haid .

Khasiat kayu manis manis dan manjakani untuk mengatasi keluhan Adenomyosis

Kayu manis dan manjakani juga menjadi bahan herbal selanjutnya yang bisa membantu mengatasi keluhan Adenomyosis.

Cara Mengatasi Adenomyosis – Di dalam kayu manis dan manjakni mengandung kandungan yang dapat mengatasi keluhan Adenomyosis. Sehingga jelas jika kombinasi kempat herbal yang ada di Walatra Bersih Wanita ini memiliki peranan penting untuk mengatasi Adenomyosis

Bagi anda saat ini para wanita yang memiliki keluhan Adenomyosis, jangan ragu untuk konsumsi secara rutin produk Walatra Bersih Wanita :

Produk kesehatan Walatra Bersih Wanita ini telah terdaftar secara resmi , jadi jangan ragu segera pesan sekarang juga , pemesanan melalui via sms dengan format seperti di bawah ini :

Pesan melalui via sms dengan format seperti di bawah ini

Ketik : Kode Pesan ( INWBW ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp Anda

Kirim ke 081 323 044 111 ( SMS / WA ) >> / PIN BB DB542955

Contoh Format Pemesanan

  INWBW # 2 Botol # Budi # Jalan Kebon Jeruk No.105 Rt 001 Rw 005 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085314577xxx

Kirim ke > 081 323 044 111 ( SMS / WA ) >> / PIN BB DB542955

PROMO >> BELI DUA BISA GRATIS ONGKOS KIRIM

Perhatian !! Ingat Kode Produk INWBW Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya Supaya Tidak Terjadi Kekeliruan

HOME

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *